-->

2 Cara Internet Gratis Mode Pesawat Dengan Mudah Dan Sederhana




2 Cara Internet Gratis Mode Pesawat Dengan Mudah Dan Sederhana - Cara Internetan gratis dengan mode pesawat internet? itulah pertanyaan nyeleneh atau salah satu pertanyaan yang masuk melalui pencarian pada google. Sampai akhirnya saya juga berpikir emang bisa berselancar dengan mode pesawat? karena itu adalah modus fungsi pesawat ini untuk mematikan jalur data internet dan juga operator jalur sinyal.




Sebenarnya jawaban simplenya bisa saja, yaitu dengan menggunakan wifi. Jadi kami mencari jaringan wifi dan tidak perlu koneksi data dari operator dan kami masih bisa menjelajah internet seperti biasa. Namun tentu saja jawabannya sudah banyak orang yang tahu. Saya mencoba mencari jawaban lain.

Dan ada satu trik sehingga kita bisa berselancar dengan mode pesawat. Meski sebenarnya ini saya katakan hanya untuk gaya saja. Karena pada dasarnya kami masih menggunakan sinyal radio (sinyal data) dari operator tetapi tampilan pada smartphone kami dalam mode pesawat. Dan ternyata di web atau blog lain sudah banyak dibicarakan mengenai hal ini, dan mereka bilang itu adalah cara mode pesawat internet gratis, tapi itu bukan internet gratis karena masih akan memakan kuota di kartu seluler kita, itu hanya menjadi gratis karena tampilan sinyal operator menjadi tidak aktif (dalam mode pesawat).

Dan betapa mudahnya kita hanya pergi ke Mode Insinyur di smartphone android kami. Engineer mode yang bisa kita akses melalui kode  * # * # 4636 # * # * ini juga sering disebut dengan istilah kode rahasia atau shortcut ke mode pintar. Dan biasanya setiap vendor termasuk samsung, nokia, sony, huawei, oppo, vivo, xiaomi, dll. Sementara menggunakan Android itu akan dapat mengakses mode Engginer. Dan jauh lebih lengkap.


1. Cara menggunakan Mode Pesawat dengan mode Insinyur


  • Hidupkan mode pesawat di smartphone android Anda.
  • Kemudian masuk ke aplikasi telepon dan membuat panggilan ke * # * # 4636 # * # *, lalu pilih informasi telepon (informasi telepon).
  • Klik Radio off (menjadi radio aktif), setelah itu muncul tulisan yang terhubung berarti Anda terhubung ke internet. Dan tolong keluar dan gunakan internet seperti biasa.

2. Mode internet gratis dalam mode pesawat dengan http injektor

Cara kedua hampir sama dengan cara pertama tetapi kami menggunakan aplikasi yang disebut http injector. Mungkin bagi Anda yang sering menggunakan aplikasi ini sudah tahu bagaimana saya akan membagikan hal berikut ini, terutama sudah menjadi rahasia umum jika http injektor memang digunakan oleh orang untuk mengubah internet, sehingga internet menjadi gratis.

  • Aktifkan mode pesawat di ponsel pintar Android Anda.
  • Buka aplikasi http injector, jika belum punya silahkan unduh dulu di google playsore.
  • Setelah itu pilih menu di sudut kiri atas. Kemudian pilih Radio Network.
  • Silakan nyalakan radio dengan klik Radio nonaktif (aktif).
  • Kembali ke tampilan awal dari http injektor dan klik Mulai. Silakan langusng internetan seperti biasa.


Mamang mana mungkin bisa internetan jika kita mengunakan mode pesawat karena mode pesawat adalah mode dimata ponsel dinonaktifkan dari segala macam pemancar atau sinyal. Jadi jawabannya ya pakei aplikasi atau bantuan khusus seperti yang kami sudah sampaikan diatas tadi. Kedua cara itu sangat ampuh bekerja karena itulah kami berani memberitahukan kesu cara ini kepada Anda semuanya.

Itu dua cara untuk berselancar dalam mode pesawat. Kedua cara tersebut sebenarnya hanya mengubah tampilan saja seolah-olah tidak terhubung dengan operator seluler rute internet (telkomsel, Indosat im3 ooredoo, xl, axis, tri smartfren, dll). Jadi itu akan terus memotong kuota internet seperti biasa. Kecuali jika Anda suka menggunakan aplikasi seperti http injektor dan tahu cara menggunakan aplikasi tersebut untuk internet gratis.

Baca Juga : Cara BBM gratis android

0 Response to "2 Cara Internet Gratis Mode Pesawat Dengan Mudah Dan Sederhana "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel